Friday, September 30, 2011

now i know how a kiss is like

bukan yang pertama kali kudapat di bawah kolong meja kelas XII IA 5 dulu waktu aku mau ambil karet yang jatuh terus dia dengan sengaja ikutan nyusruk ke bawah..

bukan seperti yang Oprah Winfrey dapat pas dia nantangin Will Smith di Oprah..

bukan seperti yang teman-temanku dapatkan pas lagi main truth or dare..

bukan seperti yang diberikan oleh orang-orang kepada mereka yang pakai t-shirt "KISS ME, IT'S MY BIRTHDAY!"

bukan seperti titik dua dan tanda bintang yang suka muncul di akhir SMS mu dulu-dulu..

tapi seperti yang diberikan Ryan Gosling ke Rachel McAdams di The Notebook pas scene hujan-hujanan

seperti yang Harry kasih ke Cho Chang di bawah mistletoe di dalam Ruang Kebutuhan selepas latihan Dumbledore's Army

seperti yang Harry kasih ke Ginny sebelum The Battle of Magic

seperti yang Ron kasih ke Hermione setelah berhasil menghancurkan Horcrux

seperti yang selalu kita inginkan setelah 9 bulan pacaran dan kita belum pernah ketemu sama sekali

seperti yang kamu kasih ke aku kalau aku panik, kacau dan berantakan..

seperti yang kamu kasih setelah kita liat-liatan lama terus tau-tau senyum-senyum

seperti ratusan cium yang belum sempet aku kasih ke kamu

Tuhan, kucium sajadah ini 5 kali sehari, sampaikan ini buat captain ya, Tuhan :)
Capt, ini aku simpen dulu, nanti aku kasih kalo kita sudah ketemu ya.. tunggu..
Tuhan pasti ijinkan kita bersama :)

Tuhan itu selalu satu, tapi kita cuma menyebutNya dengan nama yang berbeda.
begitu juga cium kita, selalu satu, tapi cara menyampaikannya juga berbeda.. ya kan capt? ;)

No comments:

Post a Comment