Friday, September 9, 2011

day 5

hari ini aku gagal nahan semuanya..
gagal ngga nangis, gagal teges sama diri sendiri, gagal menguatkan diri sendiri..
gagal pokoknya..
malem ini rasanya ngga jelas banget..
rasanya 4 hari kemarin aku berusaha sekuat mungkin buat kuat2in, hari ini tumpah juga..
aku bingung..

ah cengeng ku kumat lagi capt, mana pas sms kamu lagi..
harusnya aku tau kalo kamu ga suka banget kalo aku nangis..
aku pengen ikut pergi tapi ga dibolehin..
ujung2nya aku cuma bikin malu diri ku sendiri, udah pede2 mau ikut, ternyata ga dibolehin..
aku ga mau dianggep cuma omong doang, aku mau buktiin kalo aku bisa pergi2 kaya yang lain, bukan cuma dibolehin ke malang sama jember doang..

have fun ya capt disana nanti..
kamu ngerti kan aku ga boleh pergi2?
kamu udh bilang kalo kamu ga marah juga, jadi aku harus percaya.. hehe
itu berarti aku ga boleh terlalu mikirin lagi kan ya..
aku harus terus lanjutin hari ke 6, 7, 8, dst.. hehe :)
aku ga boleh galau kalau kamu pergi sendirian, karna kamu pergi ke karimun juga biar kamu bahagia kan? hehe aku juga harus bahagia juga dong kalo liat kamu bahagia :D
apapun yang kamu lakuin kan demi kebahagiaan kamu :D
aku juga ga harus selamanya ada di deket kamu terus, iya kan capt?



tetep semangatin aku ya capt!
pake makhluk bulet kecil warna kuning itu hehe :p








day 5 : maaf aku ga bisa temenin. kamu selalu tau kan aku selalu pengen bisa pergi. anyway, im failed today

No comments:

Post a Comment