Tuesday, September 6, 2011

day 1

capt, hari ini aku ga nangis..
udah ngobrol sama kamu tadi pagi, aku udah bisa terima semuanya..
walaupun sulit banget banget, rasanya aneh, kosong gtu ya capt hehe :p
tapi kan aku harus bisa ya capt :)

tadi coba menjalani rutinitas pas SMA sebelum sama kamu..
jalan2 ngautis sendiri, makan yogurt sama baca buku, main twitter lamaaaa banget sama temen sampe ketawa2 ngakak..
udah lama aku ga kaya gtu, dulu kayanya aku ga perlu itu semua biar bisa seneng, soalnya ada kamu hehe :p
aku juga donlot lagu2 asik biar ga galau lagi hehe
tiap mau galau aku dzikir, biar ga nangis dan diberi kelegaan..
iya, jadi lebih deket sama Tuhan..
aku pedekate sama Tuhan biar doa2ku buat kamu dikabulin sama Tuhan hehe :p
kamu juga yuk capt :)







day 1: aku ga nangis lagi, aku lebih deket sama Tuhan

4 comments: