Thursday, September 8, 2011

day 4

im writing earlier today, capt hehe lagi semangat2nya baca2 novel lagi daaaannn...... nulis! :D
so, i have just finished reading 5cm around less than 30 minutes ago..
i read great story about friendshp, dreams, love, and life :)

banyak terharu nya pas baca tadi, sempat bekaca2.. karena seperti disadarkan dan diajarkan hal baru..
oh, well sebenernya bukan hal baru, karena itu semuanya hal2 sederhana yang mungkin kadang kita suka lupa, khilaf, atau ga kita sadari..

sooooo, aku harus bisa sendiri kan ya capt! harus bisa maju, harus berhasil meraih cita2 ku hahhaha
harus percaya dan yakin kalo aku pasti bisa sendiri! :D
aku cuma perlu semangat dari dalam diri yang lebih banyak dari biasanya, hati yang lebih sabar dan ikhlas dari biasanya, disiplin yang lebih banyak daripada biasanya (karena ga ada yang suka nginget2in makan & blajar lagi :p), mata yang harus lebih tahan begadang belajar daripada biasanya (karena ga ada yang nemenin belajar malem lagi).. lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja.. dan hati yang akan bekerja lebih kerasa dari biasanya :D

ayo semangat capt! aku harus bisa kan :D kamu juga yuk! :)








day 4 : aku belajar banyak dari 5cm :)


ps. aku ditunjuk jadi casting direstor film barunya temenku :)

No comments:

Post a Comment