Thursday, September 15, 2011

day 10

hi, blogspot!
another day of moving on nih.. oh this is my 10th day, with the last two days of randomness hehehe :p
jadi, kemarin dan hari ini tuh mood kayanya jelek banget, sensi abis..
dan puncaknya, kemarin malem ribut gtu deh capt gara2 hal yang ga penting haha my mind was just like stuck and i cant think clearly and logically ehehehe :p
dan barusan tadi, aku jd resah ga karuan pas dapet kabar dari temen, uwaahhh rasanya ga enak banget.. eh tapi untungnya aku langsung tau apa penyebabnya : PMS!! :D
hahaha girls' stuff :p

habis PMS terbitlah akal sehat..
jadi tadi sempet merenung di dapur gitu kan, karna ga bisa sholat jadi ya cuma ngelamun di dapur menenangkan diri.. hehe

aku nyadar kok capt kemarin yg aku ributin itu sepele hehe
okelah itu bukan hal sepele mungkin kalo kita emang masih pacaran, tapi kan kita udah ngga pacaran lagi.. i should've let you do everything you want.
though you've told me you still feel the same feeling, tapi tetep aja udah ngga pacaran lagi..
semalem aku mikir sih, kalo emang masih sayang kenapa kaya gitu ke cewe lain? harusnya kan ke aku aja..
well, tapi mungkin kamu punya pendapat yang berbeda ya capt :)
mungkin itu salah satu caramu utk menyembuhkan diri kamu sndiri.. iya kan capt? aku coba terima kok, yang penting aku udah tau yang sebenernya ;)
dan satu lagi, yg penting kamu bahagia hihihi :)

walaupun ud tau yang sebenarnya, tp tetap, harus selalu inget "keistimewaan hubungan kita" kan capt? dan aku juga tetep harus ikhlas dalam menghadapi kenyataan ini ;)

kaya gini tuh namanya MENGHADAPI KENYATAAN lho ya.. bukan MENYERAH DENGAN KEADAAN.. kesannya jelek banget, terlalu lemah.. kalo MENGHADAPI KENYATAAN kan terkesan tegar dan berani gitu.. menghadapi denagn senyum cerah! :)

yuk semangat terus HADAPI KENYATAAN ! :D









day 10 : aku percaya, kan kamu udh bilang yg sebenernya. aku jadiin itu motivasi buat ikhlas dan terus hadapi semuanya :)



:aku tahu kau tak pernah butuh dikenangkan.
aku yang tak menemukan cara melupakan:

No comments:

Post a Comment