Saturday, September 3, 2011

Tuhan, aku gagal membuat nya un-galau-able malam ini..
I know I shouldn't hope much on this, but I thought it won't be this fast.. oh of course it is not fast, it's been almost 6 months.

Mungkin dulu aku harus membiasakan diri mendengarmu tidak memanggilku dgn panggilan itu lagi, lalu aku harus membiasakan diri melihat your lack of excitement when we texted.
Dan membiasakan diri dgn kebiasaan2 baru yang menyakitkan ini..
aku hampir kehilangan kebiasaan 'selamat pagi' kita.. tp syukurlah aku msh bisa mendapatkannya, walaupun skrg dgn feel yg berbeda, dgn semangat yang berbeda.. tidak penuh seperti dulu. ya, mgkn semangat yg setengah lagi harus kucari sendiri :p

Apa lagi sekarang? Oh, aku kehilangan kebiasaan sebelum tidur kita..
Sepele memang, tapi itu cukup bs membuatku tidur dgn sedikit lengkungan senyum di atas bibir pecah2ku ini :)

Sorry for keep calling you 'capt', texting you before i go to bed, trying to entertain you when you're sad, trying to raise you up when you're down, telling you about my feeling, and loving you still..

Mungkin semuanya sia2..
Mungkin aku terlalu bodoh utk memilih ga move on..
Mungkin dgn bgtu aku malah seakan mengikat kamu..
Mungkin caraku salah..
Mungkin.. aaahh enough said.

No comments:

Post a Comment