Monday, September 5, 2011

rindu preorder :p

kata orang, rindu itu jangan diismpan terus, nanti malah bikin sakit.
kemarin lusa dan kemarin lusa nya lagi, aku menyimpan rindu, terus kusimpan.. entah apa sudah mengendap dan berfermentasi. karena ini sudah akumulasi dari yang kemarin2.
rinduku kemarin sudah kualamatkan, aku memilih untuk tidak menyimpannya terus. tapi ternyata ditolak, seperti nya rinduku salah alamat.
aku lupa. itulah cerobohnya aku. harusnya aku sudah sadar dari dulu, tempat tujuan rinduku sudah berhenti berlangganan rinduku sejak 6 bulan lalu.
sekarang, aku tak mau sembarangan lagi mengirim kan rindu. aku kapok. aku takut salah lagi, sekarang RINDUKU PREORDER :)
RINDU PREORDER ini akan kukirim jika sudah ada orang yang bersedia memesan dan menerimanya :)
seorang teman bahkan juga menyarankan, kalau bisa yang COD dan harus serious buyer :p

No comments:

Post a Comment