Tuesday, September 6, 2011

day 2

hari kedua capt..
tadi nangis dikit pas di jalan hehe :p
gara2 tadi pagi pas mau ke bengkel aku lewat stasiun, inget kamu..
rasanyaaa kayaa.. hmmm dilempar ke bbrapa waktu lalu, sakit..
terus aku nekat sms kamu, sebenernya buat pelampiasan sama motivasi biar aku juga bisa punya 'nice day' sih hehe eh tapi ternyata kamu bales, wehehe pake emote smile lagi.. liatnya seneng, senyum makhluk bulet kuning kecil itu loh, lucu banget hehe .. trs jadi ga galau lg deh :)

barusan aku mulai atur2 jadwal buat semester depan, capt..
padet bgt, sehari bisa dua kali hehe
aku catetin semua jadwal2 ngelesinnya biar semangat hehe ga kaya semester kemarin
harus mulai ngelesin lagi, kan mau jadi guru ya capt :D
semoga tetep ada waktu juga ya buat belajar sama ngerjain TA :)
harus bisa manfaatkan waktu dengan baik yuk! kamu juga!
semangat! :D


eh hari ini aku makan banyak loh hahaha
aku paksa2in makan biar ga kambuh sakit lambungnya hehe
ga boleh kan ya capt terus2an ga doyan makan hehe :p

mau banyak makan, mau lbh deket sama Tuhan. kaya di eat, pray, love hehe






day 2 : aku masih berusaha berdamai dengan kenangan2. aku makan banyak. aku mulai menata lagi rutinitas ku.

5 comments:

  1. cengeng nya gara2 baca buku kok tadi hehe terharu :3

    ReplyDelete
  2. bertemanlah dengan keadaan, kita tak akan pernah mengetahui terang itu indah jika tak ada kegelapan yang mampu membuat api lilin menjadi indah, lilin tak akan indah jika dinyalakan di siang hari kan? -EXC

    ReplyDelete