Sunday, September 4, 2011

kereta

carilah kereta barumu kalau kau mau.
akan kutunggu dan ku temani kau di stasiun hingga keretamu datang. 
beitahu aku kalau kau sudah menemukan kereta barumu.
kabari aku kalau keretamu sudah siap berangkat.
biar aku tahu kapan waktu yang tepat aku bisa pergi.
biar aku tahu kapan waktu yang tepat kau sudah bisa ku tinggal.




*) jika keretamu tak kunjung datang, akan tetap kutemani.
jika tak ada kereta untukmu, mungkin kereta yang lama adalah kereta yang tepat untuk kau tumpangi.
jangan takut, kereta yang lama sudah tahu siapa penumpang nya.
tiket kereta lamamu masih kau pegang kan?
atau sudah kau hilangkan?
belilah lagi jika hilang.
kereta lamamu tidak menerima penumpang baru yang tidak bertiket, selama penumpang lama nya belum menemukan kereta barunya :)

No comments:

Post a Comment