Saturday, October 1, 2011

oh, ini ulang tahunku? oh, ini malam minggu?

1 oktober 2011, ditulis dari hape, di Cuban Talun, Malang.. tepat 1 jam setelah aku resmi berusia 20 tahun.

agak aneh kali ini..
aku tak lagi melewatkan tengah malam ulang tahunku dengan telepon dari mu..
padahal aku selalu suka nyanyian parau 'happy birthday' mu di tengah malam menjelang ulang tahunku..


ah, dan sekarang malam minggu ya ternyata..
rasanya msh sama seperti biasanya, rasa rinduku kepadamu tak pernah absen mengapeliku..

satu2nya malam mingguku yg nyata adalah ketika ngobrol berdua di sofa pojok di teras rumahku, selebihnya.. tak pernah kulewatkan seistimewa itu..

walaupun begitu aku selalu bersyukur..
kenapa?
karena aku menghabiskan, atau mgkn melewatkan, malam minggu ku untuk seseorang yang kucintai..

No comments:

Post a Comment