Monday, March 26, 2012

paruh tahun keenam

paruh tahun keenam, yep.. semester 6 :)
sekarang saya sudah semester enam teman-teman.. sudah jadi mahasiswa tingkat akhir dan harus mulai nulis Tugas Akhir biar bisa lulus.
mungkin Tugas Akhir ga serumit dan se-menyeramkan skripsi buat temen-temen yang S1, tapi jelas sama-sama bikin deg-degan kan buat bisa lulus? hehehe :p

ga kerasa rasanya udah tiga tahun kuliah dan udah mau lulus aja tahun ini (amiiiinn..)
yaa walaupun belum tau mau diwisuda kapan, tapi saya harus yakin kalo saya harus dan pasti lulus tahun ini!
proses ngerjain TA pun masih baru Chapter 1, dan harus mengalami revisi berulang kali hehe tapi alhamdulillah kerja keras, air mata, ingus, dan begadang pas ngerjain sejauh ini lancar-lancar aja hehehe :)


sedih, terharu, bangga, dan senang akhirnya bisa sampe semester enam..
inget dulu pas pertama kuliah saya agak susah bergaul sama temen2 saya, sekarang.. kami malah sangat dekat, kemana2 bareng dan kumpul di kampus becanda2 bareng :')
walaupun pas udah mulai smester 6 gak jarang ketemu sih, karen kesibukan TA masing2 hehehe

sedih, sedikit nyesel juga, kenapa ngga dari dulu2 kami dekat.. teman-teman yang luar biasa gila nya dan konyolnya. teman-temang yang baik, yang mulutnya kemana-mana suka seenaknya sendiri kalo ngomong, teman-teman yang jayus, yang lucu, yang suka korea, yang hobi ngaca, yang muka jutek permanen, yang kalo ketawa sampe nangis, yang taat beribadah dan hobi mengurus umat, yang sangat aktif organisasi dengan segala komunitas, teman yang hobi curhat dan ngegalau... eh tunggu, kalo yang itu kayanya cuma saya hehehe
ada juga yang sering tengkar sama pacarnya, yang hobi selingkuh dan high quality jomblo juga ada hehehe macem-macem lah satu paket baik dan buruk semua ada sama mereka.

awal masuk kuliah mungkin saya, dan beberapa teman yang lain mungkin juga, agak kurang bisa terima sama sifat teman2 yang, yaaaa maklumlah masih sama2 mahasiswa baru, belum dewasa dan belum kenal satu sama lain. sekarang, semakin hari kami semakin dewasa, jadi semakin ngerti kalo semua orang pasti ada plus minus nya :)

terharu, karena selama ini ternyata saya punya teman-teman yang care sama saya. yang suka nemenin saya curhat diatas motor, yang suka nemenin saya nonton , yang suka nemenin saya curhat sambil minum Orenji, bahkan ada juga yang nemenin saya curhat nangis-nangis tapi masih tega becandain dan nyuri-nyuri makan french fries punya saya sambil nepuk2 bahu saya hahahaha you bastard!

bangga jugaaa, karena saya bisa berhasil sampe ke semester 6 dengan muluuuuuss.
ngga kaya pas SMA, saya kacau sekali waktu kelas 3 hahaha
saya jadi super rajin sejak kuliah. well, ga super juga sih, at least lebih rajin lah daripada di SMA dulu hihi :p
saya ambil 24 SKS di beberapa semster awal, dan alhamdulillah selalu lancar.. jadi sekarang di semester 6 saya sudah bebas kuliah wajib dan ga 'ngoyo' hihihi bukan mau sombong, tapi agak narsis dikit, saya bangga sama diri saya sendiri. apalagi pas di semester 4-5 kemarin dengan turbulensi hebat dan perubahan yg cukup signifikan dalam hidup saya *tsaaaahhh* :))

overall, saya bersyukur bisa sampai semester enam ini dengan hasil yang memuaskan, walaupun belum sangat memuaskan, karena belum bisa IP 4,00 hihi tapi yasudahlah.. IPK yang sekarang sudah sangat saya syukuri sekali kok, dan i'll keep trying to make the best of every moment i get :)

saya juga bersyukur ada teman-teman sekelas yang luar biasa absurd dan konyolnya yang membuat hari-hari saya bewarna. entah warna apa, karena kalian kacau banget hahahahaha

thanks kelas A, thanks guys.. thanks my little absurd family.. thanks semester enam, me gonna make you the best one :*


xoxo,
otha :)

4 comments:

  1. nice one masbro...

    im sure everyone feel touching with this..\0/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu.. hehe next time please dont let yourself appear anonymous here hihi :p

      Delete