Monday, March 26, 2012

CRAFTY ATTAAACKK!!

ungakapan "manusia gak pernah ada puasnya" memang sepertinya betul yaa..
banyak maunya, banyak pengennya..
saya, adalah salah satu dari jenis manusia yang seperti itu.
belum terwujud keinginan saya untuk punya kamera SLR, sekarang saya udah pengen aja beli barang lain..

saya....

pengen punya...




MESIN JAHIT !!
Mesin jahit SINGER, kirain bisa browsing dapet harga 300ribuan, ternyata harganya hampir 2 juta huhu cedih hiks :(

ini semua gara-gara baru-baru ini, saya lagi seneng-seneng nya browsing tentang handmade stuff.
khususnya barang-barang yang terbuat dari kain dengan motif lucu-lucu dan renda-renda.
yang paling menarik perhatian saya biasanya tas, dompet, dan hal-hal yang berhubungan sama stationery. YEP, IM A STATIONERY LOVER!! :D

beberapa, bukan beberapa lagi sih, malah hampir semuanya tutorialnya mengharuskan kita pake mesin jahit.. buat bikin tas misalnya.
secara saya ini otak bisnis banget, jadilah pengen dan getol sekali ingin bisa jahit dan punya mesin jahit sendiri, biar nanti bisa bikin dan produksi sendiri terus bisa dijual hehe :p

ah, iyaaa.. here, let me show you some of my browsing result..

fabric-covered button necklace

felt ipod pouch

pencil case

tote bag. this is UBER CUUUUTE!!! LOVIN THIS TOO MUCH <3 <3

wallet. really cuuute and indie!!

see? aren't they cute? really really want to make one and make the best for the business hiihihi :p
i think im gonna tell my mom for this, she's gonna love my project! wish me luck! :)

No comments:

Post a Comment