Tuesday, August 16, 2011

jealousy: mempercayai dan dipercaya

Jealous, atau cemburu, atau istilah singkatnya jeles, kadang2 ga ditimbulkan langsung oleh orang2 yang kita sayangi. It can be their friends, it can be anybody else.

Kita mungkin ga akan pernah suka orang yang kita suka diceng2in temen2nya sama orang lain. Betapapun berapakalipun dijelasin kalo ga ada apa2 tapi tetep aja kan rasanya jeles ga ketulungan? Rasanya tuh kayak mau bilang:
“OMG please, kenapa harus sama cewe itu sih? Udah tau temen2 kamu hobi banget ngeceng2in kamu sama dia, kenapa masih aja diterusin? “
Beberapa orang, atau mungkin kebanyakan orang bakalan bilang
“Jangan peduliin kata temen2 ku lah, mereka emang suka iseng kaya gitu. Mereka emang suka gosipin aku”
Dan dalam hati kita akan pengen banget bilang:
“AAAAAAAAAAAARRGGHH BISA BAYANGIN PERASAANKU GAK SIIIHHH ????!!”
Entah sengaja dilakukan pembiaran supaya bisa tetep diceng2in atau karena emang cuek dan cenderung ga mau peduli omongan orang. Tapi yang jelas, jujur dari hati yang terdalam kita pengen bgt yang bersangkutan bisa membela diri, atau mungkin menjaga sikap atas nama menjaga perasaan kita.

Dan kita akan tiba2 ngerasa pengen banget bisa ada di posisi cewe itu. Diceng2in penuh tawa, tulisan ‘haha’ ‘hehe’ emoticon ketawa, melet, senyum, di setiap akhir tweet atau wall, atau bahkan sms.

Ah, sudahlah.. aku sudah tak berhak sepenuhnya atas kamu..

Aku cuma takut kehilangan kamu di dekatku , yang sudah tak lagi dalam jangkauanku..

Ini ga adil buat aku, dan mungkin (ya, pasti) terlalu adil buat dia yang bukan siapa2..








“biarpun sampe kaya gimanapun aku jelasin ke  kamu, kalo kamu ga percaya, bakalan percuma”
“iya, yang bisa aku lakuin cuma percaya. tapi tolong, kesadarannya”
satu sama. impas. jangan diulangin lagi ya. sama2 bisa ngerasain sakit yang sama kan? :)

No comments:

Post a Comment