Friday, June 10, 2011

yes, i love it ! any problems with you?

===============click the title to see the full post================

entah kenapa dua hari ini saya jadi keranjingan ngeblog hahaha
saking keranjingan-nya, sampe2 harus berpikir keras buat cari ide untuk nulis..
hahaha

okey, udah baca judul nya kan? hahaha ga enak banget kan ya?
sounds selfish, but that's the way it is..
itu adalah semacam ekspresi yang menurut saya .. apa yaaa.. mungkin sering kita rasain.. ya ga?
mungkin kita sering banget ngerasa ato ngedenger orang2 bilang ke kita, misal:

"ih udah kuliah masih pake tas miki mos" 
"hahahaha lo suka Justin Bieber? oh my God, bocah begitu diidolain"
"ampun, apaan sih, kaya bocah aja suka nonton Harry Potter, sihir2an, diboongin doang luuuu"
"kampung bangeeettt siiihhhh lo dengerin Wali"
"ih suka kog ama SM*SH, maho gilak" 
 sampe saya ngalamin sendiri dan bener2 berefek buat saya baru2 ini:
"percuma apply student exchange susah2, ujung2nya tujuannya cuma ke Malaysia, Brunei, ama Singapore, hahahaha pergi sendiri bisa kaaaliiiii ga pake susah2 ngurus2 begituan, kalo ke Amrik, ke Eropa, baruuuuu"
 seriusan, lamaaaa banget saya mikir, karena yang dibilang emang bener juga..
ga gampang syaratnya buat apply student exchange, skor TOEFL minimal 550 bukan lah hal yang gampang buat saya yang ber-skill english pas2an.. sementara tujuannya cuma di deket sini2 aja (yah walaupun belum tentu juga saya bisa/mampu pergi biaya sendiri)

tapi waktu itu saya berpendapat kalo, sekecil apapun peluang yang kita dapet, tetep aja itu harus dihargai, tetep aja harus dicoba, tetep aja itu namanya PELUANG, KESEMPATAN..
okelah mungkin cuma malaysia, brunei, sama singapore, siapa tau (amin) kalo saya lolos (doain yaaaaa :D) ini bisa jadi sebuah batu loncatan saya buat meraih sesuatu yg lebih baik..
misal nanti ada student exchange lagi saya bisa kepilih lagi karena saya udah ada pegalaman sebelumnya, hehee :p

so, akhirnya saya dengan pede dan keyakinan penuh apply student exchange..
diremehin? SO WHAT!!
this is what i want, i love it, and this is my dream!
i sketch my own dream, not you :)

ngikngik, otha!

No comments:

Post a Comment