Tuesday, June 14, 2011

pergi

taken from my favourite part of Fahd Djibran's book "Curhat Setan"

pergi adalah melanjutkan kehidupan lain yang pelan-pelan meniadakan kehadiranku di sini, disampingmu.
tetapi, aku tidak akan sepenuhnya pergi, hanya tidak lagi menjadi bagian dari peristiwa-peristiwa yang kau alami dalam hidup milikmu --

bila aku pergi, kita berada di dunia kita masing-masing. aku hidup di duniaku, kau hidup di duniamu. tapi, percayalah, sebenarnya aku selalu bersama denganmu. hanya mungkin kita tak melihat bulan yang sama dari balkon yang sama.

marva, hidup harus terus diteruskan. lingkaran waktu harus terus berputar. dan, meski aku tak ingin pergi dan kau tak ingin aku pergi, hidup memang seringkali harus dilanjutkan dengan cara yang tak kita inginkan.

No comments:

Post a Comment