Wednesday, December 23, 2009

harapan yang terlalu besar

Seseorang berharap sesuatu ke saya beberapa hari yang lalu .
Awalnya saya ngrasa bahagia dy berharap sesuatu yang menurut saya adalah hal yg sangat membanggakan .
Lama saya mikir .. Terus lama" sadar bahwa harapan itu terlalu besar buat saya .
Susah banget kalo dipikir" untuk mewujudkan harapan itu tadi .
Something which is bener" ga saya banget ..

Satu hal terlintas d benak saya adalah kekecewaan yang akan saya timbulkan kalo misalnya saya ga bisa memenuhi harapan tersebut.
That would be very awful to make someone u love feels really disappointed of u , rite ?

Itu bisa jadi masalah buat saya . Karena saya ga mau jadi orang yg ga tau diri dengan mengecewakan seseorang yg saya sayangi .
Tapi harapan itu terlalu besar , terlalu banyak ketakutan yang saya rasain .
Takut kalo saya ga punya kesempatan mewujudkan .
Takut kalo saya gagal untuk mewujudkan .
Bukannya saya ga mau berusaha tapi kegagalan itu uda bisa keliatan banget kalo hal seperti itu dharapkan ke saya .
Jujur, saya masi belum siap menerima beban harapan tadi .
Tapi saya juga ga mau bikin kecewa .
Bingung , ga tau harus gimana ..
Ga tau harus mulai darimana ..
Kalau aja harapan mu itu ky kembang api yg bisa naik dgn gampangnya trus meledak warna-warni tanpa sisa dan ga bakal bikinbikin org yg main kembang api kecewa .

No comments:

Post a Comment