Monday, December 21, 2009

uda hampir satu semester ..

ada maba mau curhat ..
haha .
uda hampir 1 semester saya jadi anak kuliah .
tapi ga tau kenapa feeling tetep aja masi SMA .
smuanya masi ngrasa ky SMA .
cuma beda dresscode ama jam pelajaran aja .
hehe .
mggu depan saya bakal UAS .
i dont know how it will be .

kata kk" kelas si ky uts . yaaa hopefully ga bikin saya sengsara lah ..
berkaca dari curhatan pacar yg tiap ujian selalu berkeluh kesah (hha . sorry dear :p)

satu semester saya uda saya lalui dengan suka duka . (haha dangdut bgt)
mulai dari bolos hari pertama kuliah . ya ! hari pertama saya bolos . can u imagine wat kind of student am i ?
haha . im a good student of course :p
teruuss pas kena bentak dosen listening yang beranting" mirip kelapa di hari pertama kuliah .. haha .
sumpah hampir nangis saya .. haha . gtapi sekarang saya berteman baik dgn beliau . haha .
teruuss .. kkena semprot dosen reading gara" nguap di kelas .
walopun aga ga setuju tapi saya nurut aja lah ..
gimana ga stuju coba . masa cuma gara" nguap aja saya dimarahin . nguap itu reflek, sir !! yes or no ? hah .
teruuss .. KRS ilang . lenyap . right on my birthday !
haha .
dan dengan cemerlangnya saya bikin KRS palsu dengan bantuan photoshop . hahaii ..
teruuss .. masalah ama temen .
well, karena sejak SMA mulut saya licin banget jadi pas awal" kuliah saya sempet tengkar ama temen gara" tersinggung .
but, we're fine after that .
tapi yang jadi pikiran sampe skarang adalah . pdhl dy ud kuliah tp kenapa temenan aja slalu minta dibaikin . kaloniatnya bteman ya apapun jeleknya temen kita , kita harus bisa trima . kalo ada masalah ya diomongin baik" bukan malah tau" ngambek ngediemin . ya kan ?
sepupu saya yg kelas 5 SD aja tau masa dy yg ud kuliah kaga tau .

teruuuss .. apalagi yah ..
satu semester brarti kn 6 bulan ..
okeh , nyrempet" dikit tambah 1 bulan jadi 7 bulan saya sudah berpacaran dengan seonggok manusia yang biasa saya panggil "sayang" , "monyet" , "kodok" dan baru" ini saya berbaik hati memanggil dy "sugar" hahaha norak yaa ?
watsoever but i love the way it is ..

yasudah .. saya mau fban dulu .
okey . c u soon guys ! :D

No comments:

Post a Comment