Monday, December 7, 2009

kembali memulai ..

ya .. kembali memulai ..
karena blog yang dulu .. yang othaotakikan ituu, entah kenapa ga bisa dibuka .
yaa maklumlah ..
uda hampir setaun ga di-update lagi .

so , so ..
saya udah kuliah .
hahhaa . sebut saya MAHASISWI sekarang ..
ya walopun saya masi suka nonton spongebob , tapi saya MAHASISWI !!
haha .


hmm .. oke .
saya kuliah di Universitas Airlangga a.k.a unair a.k.a uner .
dengan amat sangat beruntung diterima di Fakultas Ilmu Budaya jurusan D3 Bahasa Inggris .
buat yang belum tau fakultas ilmu budaya itu adalah metamorfosis dari fakultas sastra .
in other words, yes ! saya anak sastra . hehe .

well, now let's take a look to the name of my blog .
EVERYTHINK . we all know kalo eferiting yg berarti segalanya ditulis dengan EVERYTHING .
well, karna saya adalah orang yang kreatif dan filosofis . (hah ! makan tanah !)
jadi saya plesetin menjadi EVERYTHINK which means everything that i think .
bukan karena saya salah tulis ato ga tau ejaan yang bener lho yaa ..
masa kuliah bahasa inggris nulis everythng aja ga bisa .
hahahaa .

ok then, udahan ah ..
i'll keep writing on this page . see ya ! :)

2 comments: