Monday, April 5, 2010

how face effects us

hey, im writing again !
i've been busy for this couple months
sorry guys
hahaha udah lama banget malahan yaa
bahkan belum sempet bilang happy new year, slamat natal, slamat ini dan itu d blog
hahaha
sebenernya mood buat nulis baru balik lagi skarang
setelah tempat ngendon wifi saya berubah agak sedikit inspiratif buat nulis


well, saya lagi di perpus kampus (good rhyme, right ? haha)
jadi bgini, saya udah dua kali menduduki corner yang sama di wifi room perpus ini dalam hari yang sama
first, waktu pagi" pas perpus baru buka dan niat ngerjakan tugas yang malah terlampiaskan ke FACEBOOK
setelah hampir dua jam saya bergumul dengan notebook
tiba" .. jengjeng .. seorang cowo ganteng berkacamata dengan gaya british menghampiri saya dan berkata
mbak, colokannya boleh dtuker ngga ?

jujur, saya sama skali ngga ngeh sama apa yg dia omongin saking terpakunya saya sama muka gantengnya
lalu, KARENA DIA GANTENG dengan pasrahnya dan keramahan yang dibuat" saya berkata
oh gapapa mas cabut aja, udah selese kog ngcharge nya


and u know wat ? sebenernya saya baru 5 menit ngcharge laptop hahaha
tapi dengan relanya saya memeperbolehkan dia ngambil alih colokan itu
hahaha
padahal aslinya dy cuma mau tuker colokan karena charger saya kegedean sehingga chargernya ga bisa masuk
hehe
padahal biasanya saya paling pelit kalo harus gantian colokan buat laptop
hahahaha
sekali lagi semua itu terpengaruh WAJAH !!!


lalu, yang kedua, sore ini, ketika saya posting ini
ketika si pacar ngajak online
karena yang bersangkutan bales wall.nya lama banget jadi saya blogging dulu
terus, ada mbak" berjilbab
yang bilang
mbak chargernya saya ambil yaa ..
gantian boleh ?

kemudian dengan berat hati dan muka super judes saya bilang
aduh .. yaudah lah terserah mbak

hahaha
dan apa yg terjadi kemudian ?
si mbak" itu ga jadi ngcharge
gara" (mungkin) ga enak sama saya
hahaha
sekali lagi itu semua gara" WAJAH !!!
hahaha dan jenis kelamin tentu saja

kadang tampang emang ga penting
tapi saya mengakui wajah bisa menjadi pengaruh utama seseorang bisa berbuat baik sama anda
hahahaha

cheerio !
otha ^^V

2 comments:

  1. hahaha dasar kamu...
    baik nya kok pilih2...hahaha
    ntar kualat loh...
    hehe

    blog kamu aku follow tuuh :)

    ReplyDelete
  2. hahaha kan kebetulan aja pas lagi ganteng :)

    ReplyDelete