Monday, July 2, 2012

a gratitude to June on a July

hi, its july already!
lumayan lama juga ya saya ngga nulis banyak lagi disini hihi
maklum, ada beberapa hal baru yang terjadi selama juni yang pastinya nambah kesibukan hehe

saya mau sedikit mengucapkan terimakasih, syukur, kegembiraan, dan semacamnya sama bulan Juni kemaren.
kenapa?
karena bulan Juni kemarin, Tuhan begitu baik sama saya buat mengabulkan keinginan-keinginan saya.
Tuhan juga begitu baik memberi saya kesempatan yang mungkin ngga akan saya dapatkan kalo ngga ada orang baik yang mengamanahkan hal baik itu kepada saya.
it was reeeeally awesome! im really really happy that an alhamdulillah wouldn't pay enough for them.
i started to think that last June was the best month in my life so far :')


dimulai dari awal Juni, tepat tanggal 1 Juni, sebuah pesan singkat nyampe ke hape saya ngabarin bahwa saya keterima jadi reporter dan writer di majalah Provoke!.
suuuuwumpah itu rasanya amaaaazing banget!
i've always wanted to be a reporter and writer when i was still in high school. well yaaa tapi saya ngga pernah nyeriusin keinginan itu soalnya dulu cuma sekedar suka dan pengen aja hihi sampe akhirnya pas kuliah saya jadi suka nulis, nah mulailah muncul keinginan itu lagi dan saya mulai nyadar kalo itu passion saya :)
tapi yang lebih bikin seneng sih karena saya udah punya kerjaan tetap dan gaji lumayan sebbelum saya lulus wuiiihhh itu ya kalo misal saya boleh narsis, saya aja kagum sama diri saya sendiri yang begitu kerennya hahahaha ya tapi yaa ngga boleh gunggung yaaa harus tetep berusaha yaaa :))

lanjut kemudian.. ngga lama setelah itu, dosen saya ngabarin ke saya katanya kalo saya lolos seleksi MAWAPRES tahap selanjutnya. woohoo! i was sooo excited, karena saya ngga pernah pengen ngikut2 begituan selama saya kuliah, tapi ternyata malah didaftarin sama dosen dan setelah saya coba, mayan banget saya bisa lolos sampe babak kedua hahahaha well yaaa walaupun ngga sampe lolos tahap ketiga, tapi ya omaigaaatt saya diakuin sebagai mahasiswa berprestasi, walaupun sari potongan dan perawakan ngga banget gini ngahahahaha :))

lalulalulaluuuuu gara-gara ngeliput acara buat Provoke! saya jadi ketemu sama pacar saya sekarang xixixixixi :p
yoi cooooyyy kalian ngga salah baca, sekarang saya udah punya pacaar, ngga galau lagi coooy haha semoga deh. amin :))
jadi si pacar ini waktu itu ngga sengaja motret saya pas lagi motret buat liputan acara kampus nya doi.
terus yaa karna kita anak sosmed, jadilah itu foto diupload di fb terus ditag gitu sama seorang temen kami.
berawal dari makasih karena sudah ngetag, maka terjalinlah pertemanan dari facebook yang merambah ke twitter, lalu ke timeline, lalu ke DM, lalu ke hape masing-masing.
terus yaaaa yaudah deh bisa dikirakira lah abis gitu kami jadian gitu xixixixixi :p

terus, puncaknya, yang paling epic dari bulan Juni kemaren adalaaahhhhh SAYA LULUS SIDANG TUGAS AKHIR!!! HUAHAHAHAAHAHA :))
akhirnya yak, setelah tiga tahun kuliah dengan penuh keriangan, kegalauan, semangat, dan air mata, saya akhirnya lulus juga.
apalagi dengan dukungan luar biasa dari temen temen yang nungguin sidang, dateng pas sidang, dan pacar yang ngga saya bolehin dateng sidang ngahahahaha :))

bulan Juni kemaren ituuu ngga tau ya, saya ngga pernah ngerencanain semua hal itu, kecuali sidang, tapi pokoknya waktu itu tiba-tiba ada kesempatan aja, terus karna waktu itu saya lagi galau passion, jadi ya semua kesempatan saya ambil, dan saya nambahin satu hal yang udah lama ngga saya pake untuk sebuah hal baru, yaitu "NIAT". alhamduillah kok ya semuanya bisa tercapai :')

jadi ya, kalo kalian yakin dan kalian tau kalian bisa, maksimalkan itu, kalo Tuhan mengizinkan, kalian pasti bisa berhasil mewujudkannya :')

thanks June, for all the bless and the dreams which have came true. really one of the best months in my life this far ;)


No comments:

Post a Comment