Wednesday, April 18, 2012

happy birthday, mom! :)


hi, everyone! it's my mom's birthday today! have no idea how old is she hehe she was born in '67, so i think she must be 45 right now :p

im kind of a shy girl when it comes to the thing about my mom, so i'll write some of my words for my mom here.. im not hoping she would read this, but yeah.. yang penting kan niatnya dan ketulusannya ye hahaha





mama, bu rini, tante rini..happy birthday yaaa.. maaf ma nda punya duit buat beli kado, kemarin pagi malah minta sangu, besok-besok aku ngga pergi main kok ma.jangan bosen punya anak males mandi kaya aku ya ma, gini-gini juga mayan wangi.
makasih ya ma tadi ditraktir makan di luar, padahal dibikinin indomie sama telor setengah mateng aja aku udah seneng.. hadiahnya doa aja ya ma. semoga cepet punya catering biar aku makan enak tiap hari. semoga sabarnya nda habis punya anak kaya aku.semoga bu rini sehat terus biar bisa ngurus anak ini sampe nanti anak ini bisa gantian ngurus bu rini. 
maaf belum bisa ngasih apa-apa selain ini, maafkan anak yang aneh ini ya ma, malah nulis di blog bukannya ngomong langsung.nanti aku takut mewek ma kalo ngomong langsung, kalo mewek aku jelek terus aku malu. 
mama, semoga nda cape ngomeli anak ini ya maa.. omelin aja terus kalo anak ini cengeng.omelin aja terus kalo anak ini belum bisa sekuat mama..
satu lagi ma, doa paling penting. semoga mama cepet dapat mantu yang baik, yang ganteng sesuai keinginan anaknya ya.. amin,selamat ulang tahun ma! 
HAPPY BIRTHDAY. I LOVE YOU AND YOU KNOW I'LL ALWAYS DO


xoxo
otha :)

No comments:

Post a Comment